Minggu, 13 Januari 2013

The King 2 Hearts

Sinopsis The King 2 Heartsepisode 1 - 20. Ini dia satu lagi drama korea teranyar yang dapat menemani anda, drama korea The King 2 Hearts ini drama yang berseting moderen imajiner, dimana korea selatan tetap diperintah oleh kerajaan monarki. the king 2 hearts mengisahkan cerita seorang pangeran serta seorang instruktur pasukan elit di korea utara.


Berlatar belakang korea selatan moderen fiktif yang berupa monarki konstitusional dari dinasti joseon ( chosun ). Diceritakan bahwa Lee Jae-Ha ( Lee Seung-Gi ) yaitu pangeran muda serta tampan tetapi materialistik dan tidak hiraukan pada politik yang dalam cerita ini dia mempunyai IQ yang tinggi sekali aitu 180an.

Bukan sekedar itu jae-ha berupaya melacak langkah supaya ia kelak tak perlu naik tahta untuk menggantikan kakaknya, yaitu raja Jae-Kang ( Lee Sung-Min ). Kesal melihat Jae-Ha tetap berlaku belum dewasa, selanjutnya raja Jae-kang menipunya supaya akan turut latihan militer paduan Korsel serta Korut dengan harapan dapat memperoleh pelajaran untuk bertanggung-jawab atas hidupnya.


Di segi lain, kapten Kim Hang-Ah ( Ha Ji-Won ) yaitu perwira wanita dari pasukan spesial Korut yang juga putri wakil menteri dari kementerian unifikasi korut lalu turut latihan paduan tersebut. ia yaitu wanita muda yang keras serta tangguh, tetapi di baliknya sesungguhnya hang-ah yaitu wanita pemalu yang ingin sekali memperoleh pendamping hidup yang dapat mengerti dirinya.

Walau pertemuan pada Jae-Ha serta Hang-Ah diawali dengan awal jelek, tetapi tidak terduga mereka selanjutnya dapat menjalin persahabatan. apalagi jae-ha lantas jatuh hati pada hang-ah. lihat peluang baik untuk mendekatkan korsel serta korut, maka raja jae-kang berkemauan untuk mempertunangkan adiknya dengan hang-ah.

Pihak Korut lalu terima baik gagasan raja tersebut lantaran lihat kesempatan besar untuk jadikan hang-ah sebagai mata-mata didalam keluarga kerajaan korsel. supaya dapat di terima didalam keluarga kerajaan Korsel, maka Hang-Ah berupaya studi keras untuk sesuaikan diri dengan kebiasaan kerajaan yang asing baginya. ia berupaya bikin keluarga jae-ha dapat menerimanya terutama ibu suri.

Saat Jae-Ha serta Hang-Ah tengah berupaya menjembatani perbedaan mereka, tiba-tiba raja jae-kang serta istrinya dibunuh oleh komplotan club m pimpinan Kim Bong-Gu dengan kata lain John Meyer ( Yoon Je-Moon ) lantaran perdamaian pada korsel serta korut dapat mengancam prospekk bisnis perdagangan senjatanya. tetapi sesungguhnya john meyer mempunyai semangat lain untuk membunuh raja jae-kang. lantaran raja tidak mempunyai anak, maka jae-ha selanjutnya naik tahta sebagai raja selanjutnya. hang-ah lalu mengambil keputusan terus mengikuti jae-ha.

Akankah jae-ha serta hang-ah dapat menjaga keutuhan keluarga kerajaan yang saat ini terancam oleh komplotan club m ataupun intrik-intrik baik di korsel ataupun korut yang tidak mau lihat penyatuan ke-2 negeri tersebut ? mampukah mereka berdua menggapai kebahagiaan selanjutnya ? Akan kah korea selatan dan utara dapat menerima pertunangan mereka? Penasaran kan.....???? Film Drama Korea ini tayang dari hari senin ampe jum'at pukul 14.00 setelah fil drama korea Pasta,...


Sooo,.. jangan ampe ketinggalan yaa serial drama korea The King 2 Hearts,..

Video The King 2 Hearts Trailer


Sumber : http://drama-korea13.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar